Gambar 3D Stereo Anaglyph red cyan

•26 Feb 2016 • Tinggalkan sebuah Komentar

Beberapa gambar 3d* stereo anaglyph red/cyan hasil otak atik convert dari 2d ke 3d  stereo mengikuti tutorial yang ada di youtube.. ^^

ada yang kenal dengan model yang ada di gambar??

*lihat menggunakan kacamata 3d merah / biru

3d 01

ini siapa?? nabilah kah??/caption]

 

[caption id="attachment_619" align="aligncenter" width="488"]3D02 kinal??

 

RG 1/144 Astray Red Frame

•27 Jul 2015 • Tinggalkan sebuah Komentar
RG #19  1/144 MBF-P02  Astray Red Frame 
(ガンダム アストレイレッドフレーム)
rilis: Agustus 2015
harga :  2700 yen (harga pasar Rp. 290.000  – Rp.  310.000++)
dari series  Gundam Seed: Astray (manga)
penampakan :
Cover Art box RG Astray Red Frame

Cover Art box RG Astray Red Frame

RG Astray Red Frame

RG Astray Red Frame

Akhirnya… dibuat RG nya..😀 dah ga sabar nunggu kit ini… ^^ kit favoritku..😀 ^^

 

 

Penampakan HG 1/144 Gundam Barbatoz

•23 Jul 2015 • Tinggalkan sebuah Komentar
HG 1/144 Gundam Barbatos 
rilis: Oktober 2015
harga :  1080 yen (harga pasar Rp. 120.000  – Rp.  140.000)
dari series  Gundam: Iron-Blooded Orphans [G-Tekketsu]
penampakan :
HG Barbatoz tampak depan

HG Barbatoz tampak depan

HG Barbatoz tampak belakang

HG Barbatoz tampak belakang

HG barbatoz

HG barbatoz

HG Barbatoz tampak depan bawa mace ?

HG Barbatoz tampak depan bawa mace ?

HG Barbatoz tampak depan bawa mace ?

HG Barbatoz tampak depan bawa mace ?

HG Barbatoz pose dengan katana

HG Barbatoz pose dengan katana

HG Barbatoz weapon a mace and katana ???

senjata HG Barbatoz  mace dan katana ???

Kamen Rider Ghost

•23 Jul 2015 • Tinggalkan sebuah Komentar

KRGhost_titleKamen Rider Ghost

kamen rider baru pengganti Kamen Rider Drive .. Kamen Rider Ghost.

sesuai namanya.. bertema tentang Ghost atau lebih tepatnya Souls.. mempunyai  form yang berdasar aatas Souls orang-orang ternama/ terkenal pada masa lalu.

krghost-sket

Kamen Rider Ghost base form Ore Soul

Kamen Rider Ghost base form Ore Soul

Kamen Rider Ghost Edison Soul

Kamen Rider Ghost Edison Soul

Robin Ghost Icon/Eyecon >> Kamen Rider Ghost Robin Soul

Robin Ghost Icon/Eyecon >> Kamen Rider Ghost Robin Soul

 

kr Ghost Toys Catalog

sumber : jefusion.com  heroshock

Lirik Lagu Opening & Ending Pendekar Harum ver Bahasa Indonesia

•23 Jul 2015 • Tinggalkan sebuah Komentar

Bagi generasi 80-an tentunya ga asing dong dengan film seri Pendekar Harum…😀

Nah film ini bagiku sangat berkesan… kenapa?? he3.. tentunya gara gara adegan fight / kung-fu nya yang saat itu terlihat keren banget.. dan juga lagu opening sama ending yang sangat aku suka (lagunya kerenn banget gitu… bagono… waktu itu ye… sangat suke gue… keinget terus…- hayaahhhh..)  .. dulu sampai bela-belain merekam lagunya pakai tape, habis itu putar-rewind terus sambil dicatat liriknya.. ^^ Sayang..catatan nya sudah hilang sekarang.. nah bagi yang ingin tahu, penasaran dengan lirik lagunya.. silakan dibaca ^^ ..

Opening

Sudah takdir berebut dengannya
Sudah takdir harus bersandiwara
Gerbang kemenangan milik siapa
Kugagal lepas belenggu diri

Berapa nilai dari kasih dan cinta?
Kasih dan cinta hanyalah nafsu belaka
Berapa nilai duka dan benci?
Duka dan benci hanyalah keluhan manusia

Bumi dan langit begitu luas
Dimanakah kenangan tempatku
Ombak besar dari Selatan dan Utara
Tidak pernah kutakuti

Bumi dan langit begitu luas
Apa yang ditakdirkan oleh-Nya
Nama yang harum membuat kita
Ternama di dunia ini selamanya

 

Ending

Kala fajar dan senja
Cinta datang ku kehilangan arah
Lupakan semua kenangan
Dan cumbuan yang pernah terjadi

Saat cinta membawa aku pun acuh
Kau larang ku bertanya juga jatuh cinta
Ku tak harapkan selalu engkau mengerti
Dan tak dambakan keabadian.

Kau tidak ingin aku terikat
Dan tak ingin aku pun kecewa
Aku tidak mengharapkan banyak
Tak ingin mengikat mu selamanya

Asmara cinta kita telah usai
Pertanda cinta telah berakhir
Percintaan berlalu biarkan ku sendiri
Kehilangan gairah bahkan menambah duka

Kau tak mendengar juga tak bertanya
Tinggal air mata dan sesal
Hanya percintaan yang ku tunggu
Hati yang luka untukmu tercinta

 

 

sumber :

https://www.youtube.com/channel/UC_p_I0TXBjoROzN1Dd53RWQ

http://pendekarharum.blogspot.com/

G-Tekketsu — New Gundam series

•15 Jul 2015 • Tinggalkan sebuah Komentar
G Tekketsu Mobile Suit Gundam Barbatos picture

G Tekketsu Mobile Suit Gundam Barbatos

a new anime Gundam series.. start at 4 October ???

G-Tekketsu (Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS)

PV :

some pictures ..

G-Tekketsu

G-Tekketsu

G-Tekketsu characters

G-Tekketsu characters

G-Tekketsu mobile suit

G-Tekketsu mobile suit

new kits , customize weapon set.. (new feature for kit) ?? ^^

more info :

web : http://g-tekketsu.com/

twitter : https://twitter.com/g_tekketsu

Catatan lama 18 juli 2008

•10 Feb 2015 • Tinggalkan sebuah Komentar

Hmm.. ni febuari ya..?? hmm mumpung bentar lagi mo hari patah hati sedunia.. mo share ahh…

sesuatu yang mungkin ada kaitannya… dengan apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.. mungkin.. mungkin lo.

jadi gini..
Kisah ini dimulai pada waktu aku, seseorang yang telah lama bergelut dengan hal – hal yang menyangkut dunia pranala eh… dunia maya.. yang menggantungkan hidupnya pada sebuah pc tua keluaran 2005… menemukan kalo pc ku secara aneh bin ajaib , tiba-tiba mengeluarkan  jin…!!!! jin saodara-saudara!!!.. well believe it or not.. its true.. keluar asepnya…!!

akhirnya dengan sedikit air cuka aku menyeka monitor tuaku.. sambil berkata.. “Maafkan aku temanku.. Aku telah mengecewakanmu… Menelantarkanmu..  Gomen..!!” (jyaahhh.. lebai.._)

ok..langsung saja.. ga usah berbasa basi.. sori bila harus pakai pengantar dulu.. maklum..masih belajar menulis, mengeja ma mengetik… jadi ga tahu harus nulis apa… Gini, … waktu coba merestore hd lamaku.. aku menemukan sebuah file txt yang bertanggal 28 july 2008.. isinya sebagai berikut :

 

Mungkinkah?

“Cukup sudah!”
“Mungkin ini sudah waktunya..”
“Waktu untuk apa?”
“Untuk mengungkapkan yang sebenarnya…”
“Kamu yakin??”
“Sangat yakin!”
“OK lah kalau begitu.Rupanya aku sudah tidak bisa menahanmu lagi…Aku dukung kamu 100%. Good Luck!”
“Makasih ya Pren..”
…………….

Tit..tit tit..
“Hm..Sudah jam 10 pas..Dia datang ga ya??”
“Ku harap Dia datang…..”
…………….

“Halo..siapa ya?”
“Luna ya..”
“Iya..Ni siapa?”
“Aku..”
“Aku siapa?Yang jelas donk…”
“Adhi.”
“Oh kamu..Ada apa?!Ga biasanya telepon…Biasanya juga cuma SMS.Ada perlu apaan?”
“Gini,..Ada sesuatu yang perlu aku bicarain ma kamu..”
“Ohh..Ya udah ,bicara aja..”
“Ga enak ah..kalau di telepon.Aku pengennya langsung ngomong sama kamu..”
“Serius ya..”
“Iya.”
“Kalau gitu , mo ketemuan dimana?”
“Di food court – SGM. Besok pagi jam 9.30, bisa nggak??”
“Besok??Hmm…”
“Gmana?Bisa ga??”
“Baiklah..sampai jumpa bsok pagi..”
“Makasih ya..”

……………

“rrrrrrr” HP ku bergetar…rupanya ada SMS masuk.
‘MAAF!AK G BS DTG….ADA KEPENTINGAN MENDADK ^o^’
“Yah..Sudah kuduga…pasti SMS dari Luna..”
“Gagal lagi deh…”
“Mungkin memang belum waktunya.
Sial!!! Aku memang bodoh!!Kenapa sih aku harus nglakuin ini??Sudah jelas kan..Dia pasti menghindariku..
Mungkin Dia sudah menduga apa yang ingin aku katakan..
Huh!!Kenapa sih mereka selalu begitu??”

……………
Kalau dipikir – pikir..Sejak dulu aku tidak pernah berhasil.Selalu saja gagal!!
Ada apa si denganku?? Mungkinkah aku memang…..Ahh tak mungkin lagi…Mana ada di zaman sekarang…
Tapi..mungkin aja si..Aku sejak dulu tidak pernah sekali pun berhasil mengutarakan yang sebenarnya.
Selalu saja ada halangan…
Sebenarnya …aku berharap kali ini akan berbeda…Tapi sepertinya masih saja tetap sama..

…………..

“Dhi..”
“Eh…ha..ha..loo..Y…a…Ya..”
“Hihihi..ada apa sih? Kok kamu kaya gitu?? Gagap gitu..”
“A..aku kaget aja..ga nyangka kamu akan telepon..”
“Hihihi..masa sih??”
“Iya..”
“Eh Dhi..Maaf ya..Kmaren aku ga bisa datang..”
“….”
“Tiba – tiba saja aku ada keperluan mendadak..”
“…..Oh…ga papa..”
“Bener?? Kmaren kamu lama ya nunggunya??”
“ga..kok..cm bentar..”
“Sebenarnya kmaren kamu mau bicara apa sih Dhi??”
“Emmm…”
“Kok emmm???”
“Ga kok .. ga penting..”
“Ih..Bo’ong…Kalau emang ga penting , kok kmaren ngajak ktemuan??”
“Emm…Itu..”
“Itu..Apa??Hiihihi..
Jangan – jangan…Km mo nembak aku ya…Hahaahaha….”
“………”
“Eh Kok Diem…”
“Bener ya. Kamu mo nembak aku.”
“……..
MAaf ya..”
“Seharusnya aku yang minta maaf Dhi..Karena aku ga bisa..Maaf Ya.”
“…Gpp..Aku juga seharusnya yang minta maaf..Karena aku telah melanggar kesepakatan kita..Kesepakatan yang melarang kita untuk memiliki rasa cinta satu sama yang lain”
“Kesepakatan itu ya…Sebenarnya..aku sudah ga ingat lagi..atau tepatnya ingin melupakannya. Aku pikir kesepakatan itu lebih baik dihapus saja. Rasanya ga tepat kita melarang sesuatu yang tak mungkin bisa dilarang maksudku .”
……………

 

— hmm ga tahu juga.. kenapa saat itu aku bisa menulis seperti itu.. wkwkwkwkw…

mungkin sedang …………. ^^

haishhh… ya sudahlah… past is a past  … ngga iso ditawar maneh… makane kudu nggowo det pas…

BROKEN_HEARTED_KURO