Ghaida JKT48

Yay…

bingung mo nulis apa..akhirnya aku putuskan buat nulis salah satu idola ku.. he3..  sapa Ia???  u sure want to know??? hayah..

kalo lihat foto profilku mungkin sebagian orang sudah tahu siapa dia he3.. pa lagi yang penggemar salah satu idol grup pertama di Indonesia… JKT48 fans..  ge3…

ghaida JKT48

ini dia..he3.. my idol, ghaida JKT48

namanya Ghaida… pasti dah banyak yang tahu… fuih..

berikut setitik bio nya.. aku ambil dari situs resmi JKT48 .. ^^

Profile 
Name : Ghaida Farisya
Nickname : Ghaida
Birthdate : 29 Mei 1995
Star sig n: Gemini
Blood type : B
Height : 163cm
Jikou : “YAAYYY!!! berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku, Ghaidaaaaa!!

Arghh…. ga tahu knapa bisa ngefans sama Ia..he3.. mungkin karena Ia tomboy??? suka tokusatsu?? he3… ah..yang jelas.. gw ngefans ma Ia…. ^^

berikut twitternya kalo ada yang mo follow Ia.. ^^  > @ghaidaJKT48

berikut photo2 nya..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

..^^

~ oleh orangitemz pada 29 Mei 2012.

8 Tanggapan to “Ghaida JKT48”

  1. per sonil jkt cantk”

  2. Ghaida Pernah Ngekos Di Bandung ya ,,

  3. Pernah Liat Lagi sama kaka nya ,, waktu mau pergi ke Jakarta

  4. hohoho. . .
    Kivat. . .!
    HENSIN. .!!!

    Knapa bisa nge-fans sama GHAIDA. . . .?
    Jawabannya. . .
    Karna sama2 suka TOKUSATSU. . . ^_^

    BTW. . .
    Gua mau nanya kalo nama fans buat ghaida apa yaw. . .?

  5. Haaaiii gaidaaa aku gantik,ngefans smu kmu kmu gadis impianku sejak dulu gaida memberi semangat dan motifasi aku dlm hidup semangat ya gaida aku gantik mendukung mu mu aku ingin bertemu kmu gaida yg cantik dan imut aisiteru oh ia gaida aku suka jpn harajuku j rock,anime banyak deh semangaat gaida, aisiteru gaida from gantik

  6. Haaaaiii gaida aku gantik aku mengidolakan kmu sejak gaida dulu dan sekarng di jkt 48 gaida suka harajuku jpn j rock ya gaida kmu gadis impian ku sejak dulu semangat ya gaida aisiteru gaida gantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: