Catatan lama 18 juli 2008

Hmm.. ni febuari ya..?? hmm mumpung bentar lagi mo hari patah hati sedunia.. mo share ahh…

sesuatu yang mungkin ada kaitannya… dengan apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.. mungkin.. mungkin lo.

jadi gini..
Kisah ini dimulai pada waktu aku, seseorang yang telah lama bergelut dengan hal – hal yang menyangkut dunia pranala eh… dunia maya.. yang menggantungkan hidupnya pada sebuah pc tua keluaran 2005… menemukan kalo pc ku secara aneh bin ajaib , tiba-tiba mengeluarkan  jin…!!!! jin saodara-saudara!!!.. well believe it or not.. its true.. keluar asepnya…!!

akhirnya dengan sedikit air cuka aku menyeka monitor tuaku.. sambil berkata.. “Maafkan aku temanku.. Aku telah mengecewakanmu… Menelantarkanmu..  Gomen..!!” (jyaahhh.. lebai.._)

ok..langsung saja.. ga usah berbasa basi.. sori bila harus pakai pengantar dulu.. maklum..masih belajar menulis, mengeja ma mengetik… jadi ga tahu harus nulis apa… Gini, … waktu coba merestore hd lamaku.. aku menemukan sebuah file txt yang bertanggal 28 july 2008.. isinya sebagai berikut :

 

Mungkinkah?

“Cukup sudah!”
“Mungkin ini sudah waktunya..”
“Waktu untuk apa?”
“Untuk mengungkapkan yang sebenarnya…”
“Kamu yakin??”
“Sangat yakin!”
“OK lah kalau begitu.Rupanya aku sudah tidak bisa menahanmu lagi…Aku dukung kamu 100%. Good Luck!”
“Makasih ya Pren..”
…………….

Tit..tit tit..
“Hm..Sudah jam 10 pas..Dia datang ga ya??”
“Ku harap Dia datang…..”
…………….

“Halo..siapa ya?”
“Luna ya..”
“Iya..Ni siapa?”
“Aku..”
“Aku siapa?Yang jelas donk…”
“Adhi.”
“Oh kamu..Ada apa?!Ga biasanya telepon…Biasanya juga cuma SMS.Ada perlu apaan?”
“Gini,..Ada sesuatu yang perlu aku bicarain ma kamu..”
“Ohh..Ya udah ,bicara aja..”
“Ga enak ah..kalau di telepon.Aku pengennya langsung ngomong sama kamu..”
“Serius ya..”
“Iya.”
“Kalau gitu , mo ketemuan dimana?”
“Di food court – SGM. Besok pagi jam 9.30, bisa nggak??”
“Besok??Hmm…”
“Gmana?Bisa ga??”
“Baiklah..sampai jumpa bsok pagi..”
“Makasih ya..”

……………

“rrrrrrr” HP ku bergetar…rupanya ada SMS masuk.
‘MAAF!AK G BS DTG….ADA KEPENTINGAN MENDADK ^o^’
“Yah..Sudah kuduga…pasti SMS dari Luna..”
“Gagal lagi deh…”
“Mungkin memang belum waktunya.
Sial!!! Aku memang bodoh!!Kenapa sih aku harus nglakuin ini??Sudah jelas kan..Dia pasti menghindariku..
Mungkin Dia sudah menduga apa yang ingin aku katakan..
Huh!!Kenapa sih mereka selalu begitu??”

……………
Kalau dipikir – pikir..Sejak dulu aku tidak pernah berhasil.Selalu saja gagal!!
Ada apa si denganku?? Mungkinkah aku memang…..Ahh tak mungkin lagi…Mana ada di zaman sekarang…
Tapi..mungkin aja si..Aku sejak dulu tidak pernah sekali pun berhasil mengutarakan yang sebenarnya.
Selalu saja ada halangan…
Sebenarnya …aku berharap kali ini akan berbeda…Tapi sepertinya masih saja tetap sama..

…………..

“Dhi..”
“Eh…ha..ha..loo..Y…a…Ya..”
“Hihihi..ada apa sih? Kok kamu kaya gitu?? Gagap gitu..”
“A..aku kaget aja..ga nyangka kamu akan telepon..”
“Hihihi..masa sih??”
“Iya..”
“Eh Dhi..Maaf ya..Kmaren aku ga bisa datang..”
“….”
“Tiba – tiba saja aku ada keperluan mendadak..”
“…..Oh…ga papa..”
“Bener?? Kmaren kamu lama ya nunggunya??”
“ga..kok..cm bentar..”
“Sebenarnya kmaren kamu mau bicara apa sih Dhi??”
“Emmm…”
“Kok emmm???”
“Ga kok .. ga penting..”
“Ih..Bo’ong…Kalau emang ga penting , kok kmaren ngajak ktemuan??”
“Emm…Itu..”
“Itu..Apa??Hiihihi..
Jangan – jangan…Km mo nembak aku ya…Hahaahaha….”
“………”
“Eh Kok Diem…”
“Bener ya. Kamu mo nembak aku.”
“……..
MAaf ya..”
“Seharusnya aku yang minta maaf Dhi..Karena aku ga bisa..Maaf Ya.”
“…Gpp..Aku juga seharusnya yang minta maaf..Karena aku telah melanggar kesepakatan kita..Kesepakatan yang melarang kita untuk memiliki rasa cinta satu sama yang lain”
“Kesepakatan itu ya…Sebenarnya..aku sudah ga ingat lagi..atau tepatnya ingin melupakannya. Aku pikir kesepakatan itu lebih baik dihapus saja. Rasanya ga tepat kita melarang sesuatu yang tak mungkin bisa dilarang maksudku .”
……………

 

— hmm ga tahu juga.. kenapa saat itu aku bisa menulis seperti itu.. wkwkwkwkw…

mungkin sedang …………. ^^

haishhh… ya sudahlah… past is a past  … ngga iso ditawar maneh… makane kudu nggowo det pas…

BROKEN_HEARTED_KURO

~ oleh orangitemz pada 10 Feb 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: