Hmm.. Kamen Rider Drive

Ahh… sudah lebih dari 5 bulan ga ngepost..he3.. maaf.. sedang sibuk.. (jyahh.. kaya ada yang baca blog ini.. he3..)

Mulai post ini..aku kan mencoba sesuatu yang baru.. aku akan coba kasih pendapat tentang sesuatu hal yang saat ini  sedang aku ikuti / lihat / yang lagi ngetrend.. yah..  semoga saja bisa jadi manfaat buat semua.. he3…😀

So..untuk yang pertama.. akhirnya,,, walau agak telat…  aku persembahkan….. Kamen Rider Drive !!

Kamen rider drive

Kamen rider drive  http://kamenrider.wikia.com/

Serial kamen rider terbaru setelah Gaim.. kali ini dengan tema detektif?? (bener ga?? bener ga??- lengkapnya bisa baca disini..). Pertama lihat desain kamen rider ini .. agak kurang suka..terutama di bagian dadanya..  kenapa harus pake ban sih?? he3.. yah..emang.. itu ciri dari kamen rider tersebut..(gonta ganti ban /Tire Koukan untuk ganti senjata/ form spesial).. coba seandainya bentuk nya lebih kecil / proporsi dengan badannya lah.. pasti akan tampak lebih keren..😀 .

Saat ini baru lihat sampai episode 4.. dari segi cerita.. yah.. lumayanlah..mengingat tv series ini ditujukan untuk anak2..tapi bagi penonton dewasa seperti aku ini.. iya.. aku ini.. aku sudah dewasa… bener kok… walau cuma badannya saja.. wkwkwkwk… lumayan menghibur lah.. apalagi dengan adanya sesuatu … hmmm..😀

hmmm.. trus apalagi ya??

jyahh.. buntu….

ya  sudahlah..stop dl..lanjut laen kali… bye…🙂

Kiriko

Kiriko

~ oleh orangitemz pada 10 Nov 2014.

Tinggalkan Balasan

 
