Mimpi : 2 buah Bulan di Langit

gambar ilustrasi mimpiku ..  2 bulan di langit.. program: Microsoft Paint

ilustrasi mimpiku .. 2 bulan di langit..
program: Microsoft Paint

 

mimpi…. kata orang mimpi itu bunga tidur…. jadi… bunga waktu tidur atau bunga yang tidur?? haishh.. lupakan..

entah kenapa hari ini aku tiba – tiba teringat akan mimpiku dulu… mimpi waktu masih muda dulu… jieee… brarti sudah tua dong?? jyahhh… ya belom lah..belum juga berkeluarga… (loh?? hugungannya???)

aku kemudian berpikir tuk mencoba menggambarnya  di  Paint..seingatku tapi…

hasilnya…. (menghela nafas..) ga mirip blasss…..ha3..

di dalam mimpiku…. aku berdiri di halaman rumah.. melihat langit di atas… aku lihat ada 2 buah bulan!!! yak.. betul.. kamu ga salah baca…errr… 2 buah bulan… yang 1 besar, sedangkan yg lain cuma 1/6 ato 1/8 besarnya. warna bulan itu ga seperti bulan biasanya… agak kemerah merahan, sedikit ungu biru.. kadang tampak merah sekali..

bulan yg besar… tampak begitu dekat..sehingga aku bisa melihat permukaannya yg ternyata banyak  deretan pegunungan.. kawah2 besar.. tp sebagian permukaannya tampak datar..licin… sedangkan..bulan yang kecil, ia tampak seperti sebuah cahaya…seperti bola lampu bewarna merah jingga agak pinnk… (aneh to????)

selain 2 buah bulan… langit yang menghiasi angkasa tampak begitu indah.. bewarna warni.. ada biru, ungu, pink, merah, putih… semua tampak menyatu -blending .. ngeblend…..  selain itu, di langit juga dihiasi oleh aurora… banyak bintang yang bisa terlihat dengan jelas.. seolah olah tidak ada langit di angkasa…

anehnya.. semua yg di angkasa itu tampak bergerak memutar…seperti pusaran air… (seolah olah langit adalah air)  yg terhisap oleh lubang gelap…

aku yg berdiri di situ merasa sangat takut.. tapi sekaligus merasa kagum melihat semua itu,  ha3…

ini adalah salah satu mimpi yang sangat aku ingat..bener- bener terukir di ingatan..karena aku merasa sangat begitu nyata..bahkan di mimpi.. aku tahu dan sadar kalo itu semua cuma mimpi…he3.. aneh ya..

hmmm.. ada yg pernah mengalami mimpi yang sama??😀

 

*hmmm jadi kpikiran..  mungkin mimpi2 ku yg lain akan kutulis juga….biar bisa jadi catatan tua nanti.. he3

 

 

~ oleh orangitemz pada 21 Jun 2014.

Tinggalkan Balasan

 
