Download Profil ,Album Foto,Pesan Facebook kita

Hei.. tahukah kalian salah satu fitur terbaru dari Facebook??
Namanya ga tahu..he33…😀..
tp fungsinya untuk mendownload segala informasi tentang kita ,yang ada di facebook ..profil.,album foto kita – termasuk di dalamnya foto2 kita.. pesan2 , event, wall, dan juga daftar teman2 kita..

berikut caranya :

– buka account setting (pengaturan akun) di pojok kanan atas klik Account – Account Settings

buka account setting (pengaturan akun)

buka account setting (pengaturan akun)

 

– di bagian setting / pengaturan download your information , klik learn more..

di bagian setting / pengaturan download your information , klik learn more..

di bagian setting / pengaturan download your information , klik learn more..

 

– akan muncul halaman seperti di bawah ini.. bagi yang belum verifikasi akunnya, maka akan disuruh untuk memverifikasi dulu, dengan cara masukkan emailnya. bila belum verifikasi akunnya, maka akan disuruh untuk memverifikasi dulu, dengan cara masukkan emailnya.. nanti setelah itu akan ada pemberitahuan dari facebook bahwa facebook membutuhkan waktu untuk menyiapkan download link nya.. Kita akan mendapat email dari facebook bila sudah tersedia linknya.

akan muncul halaman seperti di atas.. bagi yang belum verifikasi akunnya, maka akan disuruh untuk memverifikasi dulu, dengan cara masukkan emailnya

akan muncul halaman seperti di atas.. bagi yang belum verifikasi akunnya, maka akan disuruh untuk memverifikasi dulu, dengan cara masukkan emailnya.

 

– Tunggu beberapa saat.. jika sudah, buka email anda.. cari email dari facebook yg berisi bahwa link download untuk data anda sudah tersedia. setelah itu, klik saja link nya..nanti akan otomatis download file facebook-namaanda.zip. Simpan dan extract file nya.. nanti akan terdapat satu buah folder dengan nama nama anda di facebook..,didalamnya nanti akan terdapat satu file htm dan 2 buah folder..

Tunggu beberapa saat.. jika sudah, buka email anda.. cari email dari facebook yg berisi bahwa link download untuk data anda sudah tersedia. setelah itu, klik saja link nya..nanti akan otomatis download file facebook-namaanda.zip.

Tunggu beberapa saat.. jika sudah, buka email anda.. cari email dari facebook yg berisi bahwa link download untuk data anda sudah tersedia. setelah itu, klik saja link nya..nanti akan otomatis download file facebook-namaanda.zip. Simpan dan extract file nya.. nanti akan terdapat satu buah folder dengan nama nama anda di facebook..,didalamnya nanti akan terdapat satu file htm dan 2 buah folder..

 

– isi di dalam file hasil download yang berisi data informasi anda di facebook

isi di dalam  file hasil download yang berisi data informasi anda di facebook

isi di dalam file hasil download yang berisi data informasi anda di facebook

 

Walaupun ga semua data yang ada.. hanya dari tahun 2008 ke atas.. (aku ga tahu..mungkin memang sengaja he3..🙂 ) tapi lumayanlah.. kita bisa tahu status status kita yang dulu..pesan2 masuk dan balasannya.. juga foto2 yang ada di album kita…

sangat berguna bila suatu saat kita ingin menutup akun facebook kita..paling tidak kita masih bisa tahu apa yang kita lakukan dulu di facebook..😀 .. kita juga bisa simpan foto2 kita yang dulu kita upload..he3.. sayang sekali.. foto2 yang ada di album hasil tag teman2 kita tidak masuk ke dalam data yang di download..

 

 

~ oleh orangitemz pada 10 Jan 2011.

10 Tanggapan to “Download Profil ,Album Foto,Pesan Facebook kita”

  1. hatur nuhun atas infonya,terus selanjutnya gimana?atau hanya bisa melihat data pribadi kita yang dulu saja atau gimana?

    • ya ..sama2..
      tunggu email dr facebook..kalo sudah dapat link-nya bs langsung didownload..
      ya.. hanya bisa lihat data profil, status, pesan, foto , event punya kita sendiri, tp bukan hanya yang dulu saja, tp sampai sekarang ..

  2. Tweeter

  3. Galau euyy

  4. bagaimana menghubunkn teman@ difbku

  5. pusing cara downlodnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: