Manga download

Ai…

ketika lagi browsing d net…scra ga sengaja aku nemuin situs untuk download manga…., so bagi yang suka manga pasti kalian akan suka ini… walo sebenarnya dah banyak yang tahu nie.. hehehe… tapi untuk bisa mendownload secara bebas kita harus daftar dulu jadi anggotanya… untungnya sih gratis.. di stoptazmo . Disini bisa nemuin bermacam2 judul manga… asyiknya dah disusun secara alphabet….

klo pengen yang bisa di baca secara online .. kalian bisa buka di emanga atau onemanga , tapi kalian harus install dulu readernya .. ato plugin untuk membacanya…

oya.. aku masih belum nemuin situs yang bisa mendownload manganya KIBA… ada yang tahu ga??

~ oleh orangitemz pada 20 Jun 2008.

2 Tanggapan to “Manga download”

  1. bagus blog nya “classic looking and mysterious”, lanjutin pengembangannya biar tampak lebih punya kharakter sendiri thank you for your information. bye for next time

  2. Wah tulisane rodo ra bener, perasaan sing ngandani Stoptazmo mbiyen aq. Wakakaka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: